Harga TIket Masuk Taman Kelinci Kepanjen Malang Terbaru 2017

March 03, 2017
Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Kepanjen Malang Terbaru 2017. Ini dia salah satu tempat wisata keluarga yang ada dimalang yang sangat menarik yaitu Taman Kelinci Kepanjen Kabupaten Malang, sebelumnya juga ada taman kelinci yang juga sangat bagus yang ada di Batu. Nah perjalanan untuk menuju taman kelinci kepanjen ini sangat mudah kok, anda bisa menggunakan mobil ataupun kendaraan roda dua.

Di tempat ini banyak sekali fasilitas yang memanjakan anda sambil melihat anak anak kita memberi makan kelinci, selain memberi makan kelinci ada fasiltas seru lainnya seperti Naik Kereta, Playground, Taman Sepak Bola Mini, Milk Bar, Mancing Lele dan Spot Selfie. Untuk anda yang beragama muslim tersedia musholla untuk melaksanakan ibadah.


Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Kepanjen Malang :
Kita dapat memasuki wilayah wisata taman kelinci kepanjen ini dapat membayar tiket masuk (HTM) sebesar Rp. 10.000 dan anda akan mendapatkan minuman susu segar franda dengan kemasan Milkindo. Penasarankan, nah yuk ajak keluarga anda menikmati indahnya taman kelinci kepanjen yang lokasinya dekat dengan stadion kanjuruhan kepanjen.

Lokasi rute taman kelinci kepanjen malang :
Nah jika kita dari kota Malang (Alun Alun) kita lansung mengarahkan kendaraan kita menuju arah selatan ke Kepanjen - Setelah itu lanjutkan arah ke stadion kanjuruhan kepanjen - setelah di stadion kanjuruhan kita lurus saja, ada perempatan pertama kita belok arah kanan lurus terus menuju desa tegal sari dan lurus terus ada pertigaa menuju greenfarm.

Demikian info terbaru dari Taman Kelinci Kepanjen kabupaten Malang. Semoga info harga tiket masuk taman kelinci kepanjen dapat bermanfaat bagi anda yang ingin berwisata bersama buah hati tercinta, jangan lupa melihat info harga kami lainnya yang sangat menarik untuk disimak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »