Daftar Harga Susu Milkuat Terbaru 2017

March 10, 2017
Daftar Harga Susu Milkuat Terbaru 2017. Milkuat adalah susu sehat dan juga enak yang mengandung multivitamin dan mineral untuk membantu tumbuh kembang anak secara optimal. Produk dari susu milkuat ini ada 3 produk pilihan yang pastinya disukai oleh anak anak. Milkuat Freezy, Milkuat Susu Bubuk Milkuat EnerG dan Milkuat Freshy. Ketiga produk milkuat tersebut dapat anda beli dengan mudah di supermarket seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, superindo, hypermart, giant, carefourr, transmart dan lain lain. Anda juga bisa dapat membelinya di toko toko online seperti orami, alfacart, lazada dan lain lain.

Milkuat Freezy tersedia dalam dua pilihan rasa yaitu chocolicious dan strawberry cream. Keduanya sangat lezat dan yang paling enak dikonsumsi saat dingin, jadi kita dinginkan dulu di lemari es ya. Sementara itu Milkuat Freshy adalah susu yang di kemas dalam 12 pilihan botol dengan profesi berbeda, milkuat freshy tersedia dalam 3 pilihan rasa. Untuk kemasan dari milkuat freshy ada yang 70 ml dan yang besar 130 ml. Yang terakhir ada susu milkuat EnerG yang bisa kita minum 2 kali sehari.

Berikut ini daftar harga susu milkuat yang sangat enak :
  • Milkuat Susu Freshy Cooling Apple 130 ml - Rp. 2.500
  • Milkuat Susu Freshy Mandarin Orange 130 ml - Rp. 2.500
  • Milkuat Susu Freshy Strawberry Splash 130 ml - Harga Rp. 2.500
  • Milkuat Susu EnerG Chocolicious Box (Kotak) 350 gram - Harga Rp. 27.000
  • Milkuat Freezy - Rp. 1.000
Demikian info harga susu milkuat terlengkap dan terupdate, semoga info harga susu milkuat ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info harga susu lainnya hanya di hargaterbaruu.xyz.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »