Harga Paket Axis Unlimited 35 Ribu 1 Bulan Terbaru 2017

March 07, 2017
Harga Paket Axis Unlimited 35 Ribu 1 Bulan Terbaru 2017. Nah ini dia paket axis unlimited dari axis yang satu bulan dengan harga 35 ribu. Harga paket tersebut sangat cocok bagi pelajar yang menginginkan paket internet dengan harga murah dalam jangka waktu 1 bulan. Dengan paket unlimited satu bulan dari axis ini kita bisa melakukan chat, bbm, facebook, twitter, instagram dan lain lain dengan nyaman tanpa takut internet habis.

Namun tetap saja meskipun unlimited kita dibatasi dengan kuota 1,5 GB dengan kecepatan 7,2 Mbps, jika kita sudah mencapai kuota 1,5 GB kita tetap saja bisa memakai internet hingga satu bulan tetapi kecepatannya diturunkan. Kecepatan internet saat kuota habis adalah 64kbps, dengan kecepatan tersebut kita masih bisa melakukan chating dengan BBM, Whatssap dan lain lain dengan lumayan mudah.

Internet axis ini di namakan Paket Internet Gaul, selain ada yang bulanan, internet gaul juga ada yang harian dan juga mingguan, penasaran dengan harga paket internet gaul, simak daftar harganya di bawah ini.

Paket Internet Gaul :
  • Gaul Harian / Rp. 1500 / 30MB / 1 hari
  • Gaul Mingguan / Rp. 9.900 / 30MB / 1 Minggu
  • Gaul Bulanan / Rp. 34.900 / 1,5 GB / 1 Bulan
Cara registrasi :
  • *123*88# atau *123*2#
Untuk menghentikan paket internet gaul yang kita pakai kita bisa menggunakan sms dengan cara UNREG<spasi>GAULMINGGUAN atau UNREG<spasi>GAULBULANAN kirim ke 123. Nah demikian info harga paket internet axis Unlimited Gaul lengkap dengan cara mendaftarnya. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk selalu melihat info menarik kami hanya di http://www.hargaterbaruu.xyz, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »