Harga Sirup Kurnia Terbaru 2017

March 03, 2017
Harga Sirup Kurnia Terbaru 2017. Hargaterbaruu.xyz kembali hadir dengan info harga sirup kurnia, saat ini sirup kurnia ada satu produk yaitu sirup kurnia raspberry, sirup kurnia ini dibuat dengan menggunakan bahan pilihan dan juga dengan komposisi penuh citarasa alami dan khususnya menggunakan gula murni.

Sirup kurnia yang juga ada label halal dari MUI ini dapat anda beli di toko toko supermarket seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, super indo, hypermart, giant dan lain lain. Anda juga dapat membelinya secara online di toko toko online terpercaya di Indonesia.


Untuk kemasannya, sirup kurnia ini dijual dengan kemasan botol dengan berat 600 ml. Nah tunggu apa lagi segera beli sirup kurnia di dekat kota anda. Sirup kurnia ini juga akan sangat laris pada saat lebaran tiba, karena bisa digunakan untuk campuran berbagai minuman dan kue spesial.

Harga Sirup Kurnia - Rp. 15.500 (600ml) dalam kemasan botol

Selain pembuatan sirup kurnia yang mnggunakan gula murni, sirup ini dibuat dengan alat food processing yang canggih dengan di bawah pengawasan yang ketat agar menjadi sirup higienis dan memenuhi standar mutu yagn tinggi.

Yang perlu kita ketahui bersama sirup kurnia ini telah memenuhi standar nasional indonesia dan telah mendapatkan penghargaan superbands 2014. Sirup kurnia ini sangat cocok digunakan untuk dicampur dengan es kelapa muda, es jeruk nipis, es cincau, puding dan juga lain lain.

Demikian info lengkap harga sirup kurnia yang kami rangkum di hargaterbaruu.xyz. Semoga info harga sirup kurnia ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat harga kami lainnya yang juga sangat menarik seperti harga sirup terlengkap.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »