Harga Sariayu Matte Lip Cream Terbaru - Harga Terbaru Hari Ini

March 17, 2018
Harga Sariayu Matte Lip Cream Terbaru - Harga Terbaru Hari Ini. Brand Sariayu sebagai salah satu brand dalam negeri yang telah terpercaya, kali ini juga mengeluarkan produk lipstik lipcream  yang memiliki tekstur yang lembut namun dengan hasil mattte yang tahan lama. Tentunya bagi para wanita yang selalu menggunakan produk dari Sariayu, tentu akan sangat dengan dengan keluaran terbaru dari  Sariayu ini.

Dengan hadirnya beragam produk dari beragam kosmetik, seolah tidak membuat Sariayu mau ketinggalan, dan terus memberikan produk terbarunya yang pastinya memiliki kualitas yang sangat bagus dengan harga yang relatif terjangkau untuk para wanita Indonesia

Sariayu Matte Lip Cream ini hadir dalam beberapa varian warna yang pastinya sangat cocok untuk para wanita Indonesia. Lipstik ini ghadir dalam 7 varian warna yang berbeda dan tentunya sesuai dengan bibir wanita Indonesia. Yang paling menarik lagi adalah lipstik ini memiliki kemasan yang imut namun tetap elegant untuk di bawa kemana saja, selain itu lipstik ini juga memiliki aroma yang lembut dengan tekstur yang sangat lembut namun tidak membuat bibir anda menjadi kering.

Harga Sariayu Matte Lip Cream ini adalah Rp. 80.000

Anda sudah bisa mendapatkan Sariayu Matte Lip Cream ini di counter counter kosmetik atau swalayan besar dan juga dealer Sariayu yang banyak di kota anda. Dengan menggunakan liptik ini pastinya anda akan menjadi lebih percaya diri dan tentunya wajah anda menjadi tetap segar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »