Harga Pensil Alis Wardah Terbaru - Harga Terbaru Hari Ini

March 03, 2018
Harga Pensil Alis Wardah Terbaru - Harga Terbaru Hari Ini, wanita selau ingin tampil cantik dan menawan, untuk itu banyak cara di lakukan untuk terlihat cantik, salah satunya adalah membentuk alis agar terlihat lebih cantik dan segar, banyak cara di lakukan agar alis tampak lebih cerah, mulai dari sulam alis hingga menebalkan bulu alis, namun bagi anda yang ingin tampil sederhana tak ada salahnya menggunakan pensil alis yang mudah untuk di buat ataupun di hapus.


Wardah sebagai salah satu pencetus produk kecantikan dengan jaminan halal, kali ini juga menghadirkan pensil alis halal dengan warna yang cantik dan pastinya sesuai dengan warna kesukaan wanita Indonesia, terdapat 2 jenis pensil alis yang dapat anda pilih anda dapat membelinya di toko kosmetik ataupun supermarket di kota anda, berikut ulasannya untuk anda.

1. Wardah EyeExpert Brown Matic Pencil
Yang pertama adalah adalah pensil alis dengan model terbaru yaitu Wardah EyeExpert Brown Matic Pencil, pensil alis yang satu ini memiliki 2 warna pilihan, yaitu Brown dan Deep Grey. Pensil alis ini memiliki kemudahan yaitu anda tidak perlu repot repot meraut pensil yang telah terpaki, anda cukup mengulir sehingga akan muncul pensil dan mudah untuk di pakai.

Keunggulan lainnya adalah Wardah EyeExpert Brown Matic Pencil ini tahan air, sehingga saat diperjalanan, anda tidak perlu takut alis anda luntur dan harus mengulas kembali, sehingga akan lebih hemat dan mudah untuk dibersihkan. Sedangkan untuk harga dari Wardah EyeExpert Brown Matic Pencil adalah Rp. 41.000.

2. Wardah Eyebrow Pencil
Yang kedua adalah pensil alis yang biasa saja, namun lebih banyak yang suka, hal ini karena banyak para wanita yang terlah terbiasa menggunakan pensil alis bentuk ini, pensil alis Wardah Eyebrow Pencil ini juga hadir dalam 2 warna pilihan, yaitu Brown dan Blcak yang banyak di suka oleh para wanita.

Selain itu pensil alis ini juga dapat bertahan hingga selama 10 jam, sehingga sangat cocok untuk anda yang beraktifitas di luar seharian, pastinya wajah anda akna bertambah segar dan tampak lebih cantik bila anda menggunakan Wardah Eyebrow Pencil. Untuk pensil alis Wardah Eyebrow Pencil ini hadir dengan harga hanya Rp. 35.000 saja.

Kedua produk Wardah ini, di harapkan dapat membuat anda lebih percaya diri dan pastinya dapat membuat anda lebih cantik dan tampak lebih segar, sehingga anda tampil cantik dengan jaminan halal yang akan membuat anda lebih tenang dalam bermakeup.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »