Harga Natur - E 300 IU Terbaru - Harga Terbaru Hari Ini

March 15, 2018
Harga Natur - E 300 IU Terbaru 2019. Hai hai jumpa lagi dengan saya admin dari hargaterbaruu, kali ini harga produk yang kami berikan adalah harga natur -e 300 yang kini lagi di iklankan di televisi. Natur - E 300 ini merupakan produk terbaru yang sebelumnya telah mengeluarkan produk natur e - 100 IU.

Nature E 300 IU ini memiliki dosis yang lebih besar dari nature e 100 IU, sehingga produk nature E 300 IU ini hanya dikonsumsi 1 kali sehari. Produk nature E 300 IU ini sangat cocok dikunsumsi usia 23-35 Tahun.

Setiap kapsul natur e mengandung vitamin E alami yang berasal dari sumber terbaik vitamin E seperti minyak kecambah, minyak kacang kedelai dan minyak bunga matahari. Kandungan vitamin E nya bermanfaat bagi kulit dan menangkal radikal bebas sehingga mencegah timbulnya tanda penuaan dini dan menjaga kelembaban kulit secara optimal.

Natur - E Soft Capsule 300 IU merupakan produk vitamin E alami yang sudah terbukti aman dan juga efektif untuk perawatan kulit sehat selama 40 tahun dan yang terpenting produk natur -e soft capsule 300 IU ini telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh BPOM untuk ijin produksi, diedarkan da dikonsumsi.

Nah pada natur - e soft capsule 300 IU ini dapat anda beli di apotek apotek di kota anda atau bisa beli lewat toko online terpercaya. Mungkin anda penasaran berapa sih harga dari produk natur -e 300 IU ini?, anda dapat membelinya dengan harga Rp. 9.900. Kemungkinan harga di masing masing apotek dan toko bisa berbeda beda namun hal tersebut memang wajar karena masing masing toko memiliki kebijakan sendiri.

Demikian info lengkap harga produk nature e 300 iu terbaru, semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari harga produk nature e 300 iu di internet, jangan lupa untuk melihat info harga kami lainnya yang tak kalah keren dan menarik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »