Harga Tiket Masuk Indian Village Kediri Terbaru - Harga Terbaru Hari Ini

January 20, 2019
Harga Tiket Masuk Indian Village Kediri Terbaru - Harga Terbaru Hari Ini. Sekarang saya akan memberikan info harga tiket wisata yaitu harga tiket masuk (HTM) indian village kediri terbaru, tempat wisata yang masih baru ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa, tak hanya pemandangan dengan nuansa Indian kita juga bisa berenang di tempat wisata ini.

Tempat wisata keren untuk befoto selfie dengan gaya orang Indian ini dibuka pada pertengahan bulan agustus 2017. Tak hanya di hari libur saja tempat ini dipadati oleh pengunjung, tetapi hari hari biasa juga banyak wisatawan dari dalam kota maupun luar kota mengunjungi tempat wisata kediri yang sangat instagramabel ini.

Foto Keren Indian Village Kediri



Anda bisa berfoto dengan menggunakan kostum dan topi ala orang Indian, kita bisa menyewa dengan kisaran harga Rp. 5.000  saja, murah kan. Kampung Indian Village atau Kampung Indian Ngancar ini memiliki luas area 0.56 hektar. Tempat wisata ini banyak dikelilingi pepohonan seperti sengon dan tanaman nanas.

Lokasinya yang dekat dengan Gunung Kelud membuat tempat wisata ini sangat sejuk, selain kolam renang terdapat juga rumah pohon yang juga sangat keren untuk berfoto. O iya alamat dari Indian Village ini terletak di lereng gunung kelud atau tepatnya di Desa Sempu Kecamatan ngancar Kabupaten Kediri.

Harga Tiket Masuk Indian Village Kediri adalah Rp. 5.000 Rupiah tentunya belum termasuk biaya parkir kendaraan pribadi anda.

Demikian info harga tiket masuk Indian Village Kediri terbaru 2018, semoga info harga tiket masuk indian village kediri ini dapat bermanfaat bagi anda dan tentunya menjadi salah satu tujuan tempat wisata anda saat berada di Kediri Jawa Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »