Harga Polysilane Terbaru - Harga Terbaru Hari Ini

January 20, 2019
Harga Polysilane Terbaru - Harga Terbaru Hari Ini, kesibukan yang menumpuk, biasanya akan membuat anda menjadi lupa makan  dan lupa istirahat, bahkan aktifitas yang menumpuk, dapat membuat anda mengalami yang namanya masalah dengan perut atau biasa disebut dengan maag, selain itu udara yang  tidk menentu juga dapat menyebabkan asam lambung anda menjadi naik dan membuat perut anda menjadi kurang nyaman.

Kalau sudah lambung anda bermasalah, tentu dapat menggangu  semua aktifitas, hal ini karena kadar  asam lambung yang tinggi, membuat anda menjadi kurang enak, tentunya untuk mengatasi masalah maag dan lambung anda, anda memerlukan obat maag dan lambung yang mudah dan bekerja secara cepat, anda dapat mencoba untuk mengobati masalah lambunga anda dengan menggunakan Polysilane.

Polysilane adalah obat perut kembung sekaligus obat maag yang mengandung tiga kombinasi zat aktif, yaitu dimetilpolisiloksan, aluminium hidroksia  dan magnesium hidroksida yang dapat mengatasi gejala maag dan asam lambung, sehingga obat ini paling tepat di gunakan untuk mengatasi masalah maag dan gejala asam lambung yang tinggi, misalnya nyeri ulu hati, sering bersendawa, rasa penuh di perut dan sebagainya.

Obat ini terkenal dapat mengatasi masalah lambung yang akut, sehingga sangat tepat untuk anda yang memiliki aktifitas segudang namun ingin cepat sembuh dari masalah lambung anda, selain itu Polysilane juga hadir dalam beberapa varian, misalnya Polysilane sirup dan Polysilane tablet kunyah yang mudah di cerna oleh perut anda, sehingga Polysilane dapat anda gunakan kapanpun dan dimanapun.

Adapun harga dari Polysilane adalah :
  • Polysilane tablet kunyah 1 strip isi 8 biji - Harga Rp. 8.000
  • Polysilane suspensi kemasan 100 ml - Harga - Rp. 22.000
  • Polysilane suspensi kemasan 150 ml - Harga Rp. 32.000
Obat Polysilane ini ada baiknya di makan atau di minum 2 jam setelah makan atau 2 jam sebelum makan, selain itu anda juga wajib untuk selalu menjaga kesehatan anda agar anda terhindar dari masalah maag dan lambung yang dapat menggangu masalah anda.

Demikian ulasan mengenai Harga Polysilane, pastinya dengan mengkonsumsi Polysilane  secara teratur dapat mengatasi masalah lambung anda. Obat ini sudah bisa anda dapatkan di apotik dan toko obat, juga supermarket dan swalayan di kota anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »