Harga Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow Terbaru 2017

May 02, 2017
Harga Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow Terbaru 2017. Nah ini dia produk terbaru dari vitacimin yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan para wanita. Kedua produk dari vitacimin ini diproduksi oleh Takeda Indonesia yang memang memiliki standar kualitas yang tinggi. Yang perlu diketahui vitacimin white dan vitacimin nutriglow ini merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang sangat praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan kita.

Vitacimin White ini dikemas dalam kemasan yang berwarna kombinasi putih dan biru, vitacimin white sendiri memiliki kandungan vitamin C tentunya, vitamin E, vitamin B2, L-Cysteine dan juga vitamin B5 (Pantothenate). Sedangkan untuk vitacimin nutrigo dalam kemasan yang berwarna kombinasi warna putih dan merah. Untuk vitacimin nutriglow memiliki kandungan Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide.

Saat ini vitacimin white dan vitacimin nutriglow ini sering wara wiri diiklankan di televisi televisi di Indonesia. Bunda dan sista dapat dengan mudah membeli vitacimin white dan vitacimin nutriglow ini diapotek apotek di kota anda, atau dapat membelinya di supermarket seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, hypermart, giant, carefourr, super indo dan lain lain.

Nah menurut brand ambasador Ruth Sahanaya, dia sangat terbantu sekali dengan mengkonsumsi vitacimin white dan vitacimin nutriglow ini, badannya menjadi tidak mudah lelah dan tentunya selalu fit. PT Tekeda Indonesia sendiri menciptakan vitacimin nutriglow dan nutriwhite ini agar daya tahan tubuh wanita dan kesehatan tubuh wanita menjadi kuat.

Harga Vitacimin White - Rp. 52.500 per box
Harga Vitacimin Nutriglow - RP. 52.500 per box

Demikian info lengkap harga vitacimin white dan vitacimin nutriglow terbaru dan terupdate semoga info harga ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk selalu melihat info harga kami lainnya yang tak kalah keren dan seru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »