Harga Axe Roll On Terbaru 2017

May 19, 2017
Harga Axe Roll On Terbaru 2017, para pris sekarang ini selalu ingin tampil segar dan juga wangi, namun dengan mandi saja tidak akan membuat seorang pria menjadi lebih tampan dan percaya diri, namun para pria sekarang memerlukan deodorant yang akan membuat anda merasa lebih percaya diri sepanjang hari, anda dapat membeli deodorant yang saat ini sedang banyak diperbincangkan dan di cari oleh para pria untuk tampil  lebih percaya diri, yaitu Axe Roll On yang baru saja di luncurkan.


Axe Roll On ini adalah deodorantdalam bentuk roll on yang mudah untuk di bawa kemana saja, terutama oleh anda yang sibuk atau bagi anda para traveler yang selau ingin tampil segar sepanjang hari tanpa meninggalkan bau badan sedikitpun. Mendengar kata Axe biasanya produk Axe adalah produk parfum spray saja, namun dengan kemasan roll on dapat mmebuat anda lebih segar dan tidak lagi bau badan.

Selain itu Axe Roll On juga dapat memberikan percikan wewangian yang muncul selagi anda beraktifitas dengan begitu dapat memberikan kebebasan dalam mengeksplorasi diri anda tanpa harus memilikirkan keringat berlebih pada tubuh anda. Pastinya anda sudah dapat membeli Axe Roll On ini di toko toko atau swalayan atau supermarket yang dekat dengan rumah anda, produk ini sendiri hadir dalam 3 varian yang dapat anda pilihsesuai dengan kesukaan anda.

  • Axe Roll On Performance Charge Up Protection Deodorant 50 ml - Harga Rp. 18.000
  • Axe Roll On Urban Anti Bacterial Protection Deodorant 50 ml - Harga Rp. 18.000
  • Axe Roll On Signature Invisible Protection Deodorant 50 ml - harga Rp. 18.000
Demikianlah Harga Axe Roll On Terbaru, pastinya anda dapat mulai membeli produk ini dan menggunakannya untuk aktifitas anda sejari hari, sehingga anda akan tetap segar dan dapat beraktifitas sepanjang hari tanpa takut lagi dengan keringat anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »