Harga Softex Daun Sirih Terbaru 2017

April 07, 2017
Harga Softex Daun Sirih Terbaru 2017, bagi kaum wanita yang telah memasuki masa produktif, biasanya telah mengalamai yang namanya datang bulan, pastinya anda membutuhkan pembalut yang dapat dipercaya agar anda sellau tampil nyaman dan percaya diri, salah satu merk pembalut yang paling di suka karena memiliki kualitas terbaik adalah softex yang memiliki varian terbarunya, yaitu Softex Daun Sirih yang akan menjaga anda dari masalah datang bulan anda.


Softex Daun Sirih ini adalah produk terbaru dari Softex dan yang paling membuat produk ini memiliki kualitas terbaik adalah karena pembalut ini mengandung sirih protection yang cepat menyerap, lebih nyaman dan tidak lembab saat di gunakan untuk beraktifitas, baik itu di rumah maupun di luar rumah.

Selain itu Softex Daun Sirih juga dapat meningkatkan perlindungan terhadap area kewanitaan secara alami dan higienist, selain itu terdapat pula Breathable pada pembalut yang dapat menciptakan sirkulasi udara yang sangat baik, sehingga anda akan terhindar dari lembab dan kurang nyaman dengan permukaan senyaman bantal, sehingga lebih nyamna dan tentunya anti tembus karena dapat menyerap cairan dalam satu detik saja.

Softex Daun Sirih ini juga sudah bisa anda dapatkan di swalayan, toko toko dekat rumah anda, Indomaret, Alfamart, Giant, Hypermart, dan swalayan di dekat rumah anda dengan varian yang cukup beragam serta dengan harga yang relatif terjangkau untuk kualitas yang terbaik.

Harga dari Softex Daun Sirih adalah :
  1. Softex Daun Sirih Wing 23 cm berisi 20 biji - Harga Rp. 13.500
  2. Softex Daun sirih Wing 29 cm berisi 8 biji - Harga Rp. 8.750
  3. Softex daun sirih 36 cm berisi 12+1 biji - Harga Rp. 20.500
  4. Softex daun Sirih 3In1 Berisi 16 biji - Harga Rp. 19.900
Pastinya anda dapat memilih yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan anda, agar hari hari anda kembali nyaman dan tentunya bebas dari lembab dan kurang nyaman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »