Harga Imperial Leather Body Mist Terbaru 2017

April 24, 2017
Harga Imperial Leather Body Mist Terbaru 2017, seorang wanita aktif, tentunya akan lebih percaya diri saat memiliki aroma yang segar dan harum, produk dari Imperial Lather memang biasanya terdiri dari sabun mandi, namun ternyata Imperial Lather juga mengeluarkan produk terbaru dari Imperial Lather yaitu sebuah body mist yang dapat membuat badan anda lebih segar dan wangi.


Imperial Leather Body Mist sendiri hadir dalam beberapa varian yang dapat anda pilih sesuai dengan pilihan anda, varian dari Imperial Leather Body Mist sendiri terdiri dari :

  • Imperial Leather Body Mist Classic
  • Imperial Leather Body Mist Softly Softly
  • Imperial Leather Body Mist White Princess
  • Imperial Leather Body Mist Heaven
  • Imperial Leather Body Mist Aqua Fresh
Anda dapat memilih yang sesuai dengan pilihan anda, tentunya dengan aroma yang lembut dan tahan lebih lama, sehingga anda juga akan lebih segar lebih lama. Pastinya Imperial Leather Body Mist juga sudah bisa anda dapatkan di swalayan dan supermarket di dekat kota anda ataupun di Indomaret, Alfamart, Giant, Guardian, Carrefour, Yogya, Hypermart, Super Indo, Lotte Mart atau swalayan di kota anda.

Harga Imperial Leather Body Mist Kemasan 100 ml - Harga Rp. 17.000

Demikianlah Harga Imperial Leather Body Mist Terbaru, pastinya anda sudah dapat lebih segar dan dengan aroma yang segar dengan menggunakan Imperial Leather Body Mist yang sangat segar dan harum, serta dengan kemasan yang sangat cantik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »