Harga Tiket Masuk, Rute, Lokasi Pantai Sendiki Terbaru 2017

February 21, 2017
Harga Tiket Masuk, Rute, Lokasi Pantai Sendiki Terbaru 2017. Nah sekarang tim admin hargaterbaruu akan memberikan info harga tiket masuk serta lokasi dan rute yang ditempuh menuju pantai sendiki malang.  Pantai sendiki ini berlokasi di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, kabupaten Malang. Pantai sendiki ini memiliki keindahan laut yang sangat menakjubkan dengan warna pasir yang putih bersih.

Pantai sendiki ini bisa kita kunjungi dengan anak anda, dengan teman, sahabat dan juga keluarga tercinta. Banyak sekali pemandangan alam dan juga lautnya yang bisa anda pilih untuk spot foto keren yang bisa kita share di akun instagram ataupun akun facebook.

Fasilitas yang ada di pantai sendiki ini juga sudah tergolong sangat lengkap, kita akan mendapatkan fasilitas diantaranya Musholla yang sangat bermanfaat bagi traveller yang beragama islam untuk menjalankan ibadah sholat, tempat parkir yang memadai, penginapan yang sangat unik yaitu di atas pohon dengan model mini cottage, WC / kamar mandi dan juga warung yang menjual makanan dan juga minuman. Dipantai sendiki ini juga ada spot foto yang sangat keren yaitu ayunan pantai sendiki yang bisa anda coba.

Foto Foto Keren di Pantai Sendiki Malang
Instagram : @ghonjeeel

Instagram : @zaturania


Rute menuju Pantai Sendiki Malang :
Untuk menuju pantai sendiki malang ini dari pusat kota Malang berjarak kurang lebih 30 km atau kurang lebih 3 jam perjalanan. Sehingga kita harus mempersiapkan diri dengna kondisi fisik yang bagus. Rutenya jika dari psuat kota Malang adalah Malang - Gadang - Bululawang - Krebet- Turen - Sumbermanjing Wetan - Pantai Tamban - Pantai Sendiki.

Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang :
  • Untuk harga tiket masuk pantai sendiki malang anda hanya dikenai biaya masuk sebesar Rp. 5.000. Tentunya belum termasuk biaya parkir kendaraan. Biaya parkir kendaraan bermotor anda dikisaran harga Rp. 5.000 / kendaraan.

Demikian info harga tiket masuk pantai sendiki malang beserta rute dan lokasinya. Semoga info pantai sendiki malang ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa sobat hargaterbaruu juga melihat info wisata kami lainnya yang juga sangat menarik untuk disimak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »