Harga Lipstik Aurel Hermansyah (Aurelloly Lip Cream) Baru 2017

February 08, 2017
Harga Lipstik Aurel Hermansyah (Aurelloly Lip Cream) Baru 2017, para wanita atau ABG tentunya sekarang ini pastinya ingin memiliki produk terbaru dari Aurel Hermansyah (Aurelloly Lip Cream) yang sedang dicari saat ini, produk yang satu ini adalah produk dari Aurel atau putri dari Anang dan Krisdayanti yang merupakan diva pop di Indonesia.

instagram : @aurelie.cosmetics

Tentunya lipstik ini lebih aman dan pastinya memiliki pilihan warna yang sesuai untuk para wanita Indonesia, selain itu karena sekarang ini sedang musim lip cream, sehingga lebih banyak digemari, karena lip cream memang memiliki tekstur yang lembut dan tahan seharian.

Bahkan banyak para pembeli yang membeli bukan hanya satu warna saja, namun lebih banyak yang membeli dalam kemasan satu set sekaligus, sehingga dapat berganti warna kapanpun, pastinya anda juga dapat mencoba untuk membelinya.

Sedangkan untuk harga dari Aurelloly Lip Cream sendiri di jual dalam kemasan satuan Rp. 98.000. Sedangkan untuk pilihan warnanya sendiri terdapat 6 pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan kesukan anda, atau anda juga dapat membelinya satu set atau 6 warna sekaligus.

Untuk membelinya anda dapat membeli via online pada instagram dengan nama @aurelie.cosmetics

Demikianlah Harga Lipstik Aurel Hermansyah (Aurelloly Lip Cream), tentunya anda para remaja yang ingin tampil intens dan lebih percaya diri, dapayt mulai untuk membeli produk dari Aurel ini, dan menjadi lebih percaya diri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »