Harga Astor Wafer Stick Coklat Terbaru 2017

June 12, 2017
Harga Astor Wafer Stick Coklat Terbaru 2017, kali ini Harga Terbaru kembali memberikan update terbaru dari salah satu produk saat kue lebaran yang paling banyak di cari oleh para ibu, yaitu   Astor Wafer Stick yang merupakan produk yang telah dari dulu menjadi salah atu cemilan wajib yang selalu ada di meja saat lebaran telah tiba.

Astor Wafer Stick Coklat sendiri merupakan wafer dalam bentuk stik yang renyah dengan isi coklat yang manis dan gurih, oleh sebab itu banyak dari orang Indonesia yang memilih  Astor Wafer Stick Coklat sebagai salah satu cemilan yang selau ada saat anda sedang berkumpul bersama dengan keluarga anda.

Kali ini  Astor Wafer Stick Coklat hadir dalam 3 kemasan varian yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan keluarga anda, bahkan  Astor Wafer Stick Coklat tersedia dalam kemasan kecil yang bisa anda bawa di dalam tas anda, sehingga akan mudah bagi anda untuk membawanya dalam perjalan berwisata atau piknik atau sekedar untuk cemilan anda.

Kami akan memberikan ulasan mengenai harga Astor Wafer Stick Coklat yang akan membantu anda dalam memilih cemilan yang sehat untuk semua anggota keluarga anda. Berikut ulasan lengkapnya :
  • Astor Wafer Stick Coklat Kemasan 150 gram - Harga Rp. 10.800
  • Astor Wafer Stick Coklat Kemasan 40 gram - Harga Rp. 5.200
  • Astor Wafer Stick Coklat Kemasan330 gram - Harga Rp. 30.000
Tentunya anda sudah dapat memilih produk Astor Wafer Stick Coklat manakah yang akan menjadi pilihan anda. Tentunya produk Astor Wafer Stick Coklat ini juga sudah bisa anda dapatkan di swalayan dan minimarket di dekat kota anda dengan harga yang cukup terjangkau.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »