Harga Kispray Gold Terbaru 2017

January 26, 2017
Harga Kispray Gold Terbaru 2017, baju yang bersih pasti akan membuat anda semakin nyaman dalam menggunakan pakaian, selain wangi, baju yang bersih akan membuat baju bebas dari bau apek karena terkadang lemari yang lembab akan membuat baju anda menjadi kurang wangi, bahkan menjamur.

Dengan cuaca yang sekarang tidak menentu dan lebih sering datang hujan, biasanya akan membuat cucian anda menjadi tidak bosa kering secara sempurna, hal ini membuat baju anda menjadi apek, tentunya bila hanya di setrika biasa tidak akan membuat masalah pada baju anda terselesaikan, anda harus menambahkan pengharum agar baju anda lebih segar.

Produk pengharum tidak harus selau yang mahal, anda dapat menggunakan Kispray Gold yang dapat anda semprotkan pada saat menyetrika baju anda, selain membuat baju lebih harum, dengan menyemprotkan Kispray Gold pada baju anda, akan membuat baju lebih halus dan bebas dari jamur, sehingga akan lebih nayaman untuk di gunakan.

Produk terbaru dari Kispray Gold ini adalah pewangi, sekaligus pengharum yang memeiliki banyak manfaat saat anda menggunakannya, diantaranya adalah :
  • Kispray Gold akan memudahkan anda dalam menyetrika, sehingga baju akan lebih halus dan harum.
  • Kispray Gold mengandung anti kuman dan membuat pakaian terlindung dari jamur dan kuman yang dapat mmebuat gatal.
  • Kispray Gold dapat di gunakan sebagai pewangi dan pelicin dengan fine parfume yang dapat memberikan kemewahan dan keharuman yang tahan lebih lama.
Untuk penggunaan Kispray Gold ini sangatlah mudah, bila anda memiliki alat penyemprot, anda dapat menggunakannya dengan langkah di bawah ini :
  1. Gunting kemasan sachset pada kemasan yang bergaris garis.
  2. Setelah itu tuang dalam semprotan kispray dan tambahkan dengan air hingga mencapai 110 ml, lalu tutup kemasan kispray lalu aduk sebentar.
  3. Setelah itu anda dapat menyiapkan pakaian dan siap untuk disetrika, semprotkan secukupnya lalu setrika dan rasakan wangi yang datang saat anda menyetika.
Untuk mendapatkan Kispray Gold juga sangat mudah, karena Kispray Gold sendiri sudah bisa di dapatkan di swalayan ataupun supermarket terdekat misalnya saja di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Hypermart, Giant, Carefur dan swalayan di dekat rumah anda dengan harga yang relatif terjangkau.

Kisprau yang kami berikan sendiri hadir dalam kemasan Box cantik denga warna box keemasan yang di dalamnya terdapat 4 sachset dan masing masing sachset terdiri dari 11 ml dengan harga Rp. 5.100 per box atau tiap kemasan.

Demikianlah Harga Kispray Gold Terbaru, dengan menggunakan Kispray Gold akan membuat baju anda menjadi lebih licin dan wangi, sehingga akan membuat tampilan anda menjadi lebih percaya diri, selain itu dengan harga yang cukup terjangkau akan membuat anda semakin senang dalam menyetrika.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »