Harga Oli Enduro Racing Pertamina Terbaru 2017

December 15, 2016
Harga Oli Enduro Racing Pertamina Terbaru 2017, saat anda berkendara, pastinya anda menginginkan kendaraan tetap terjaga kondisinya, selain harus rutin di isi dengan bahan bakar, hal yang wajib anda lakukan saat berkendara adalah emngganti oli secara konstan, agar kendaraan anda tetap terjaga kondisinya, serta dapat membuat mesin lebih awet untuk di gunakan.


Salah satu manfaat menggunakan Oli Enduro Racing Pertamina adalah dapat mengurangi keausan yang disebabkan dari adanya gesekan atau friksi antar dua komponen mesin yang sedang bergerak atau bergesekan satu sama lain. Sehingga makin kecil koefisien gesek suatu oli mesin maka kerja pelumasan semakin baik, sehingga keausan akan semakin kecil.

Sistem pelumasan sangatlah penting pada kendaraan anda, untuk itu anda juga harus bijak memilih oli mesin yang tepat untuk kendaraan anda, berikut ini kami akan berikan harga Oli Enduro Racing Pertamina yang dapat merawat kendaraan anda dengan baik.

  1. Oli Enduro 4T Racing Kemasan 0,8 liter - Harga Rp. 44.000
  2. Oli Enduro 4T Kemasan 0,8 liter - Harga Rp. 37.000
  3. Oli Enduro 4T Racing Kemasan 1 liter - Harga Rp. 46.500
  4. Oli Enduro 4T Kemasan 1 liter - Harga Rp. 40.500
Demikianlah Harga Oli Enduro Racing Pertamina Terbaru, mudah mudahan anda yang sedang mencari oli mesin. dapat memilih Oli Enduro Pertamina yang dapat mengatasi keausan kendaraan anda, sehingga kendaraan anda akan lebih awet dan dapat di bawa kemana saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »