Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2017

September 26, 2016
Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2017, tren mewarnai rambut sekarang ini semakin sering di gunakan, selain untuk menunjang penampilan, bagi anda yang memiliki uban di usia muda juga dapat menutup uban anda dengan menggunakan pewarna rambut.

Salah satu yang paling baru adalah produk terbaru dari NYU yang merupakan pewarna rambut yang dapat menutup uban dan semakin percaya diri, namun yang paling menarik dari NYU pewarna rambut adalah produk ini tidak mengandung bahan kimia amonia, sehingga aman untuk di aplikasikan pada rambut anda.

Selain itu NYU Color juga mengandung ekstak buah dan vitamin oil, sehingga sangat baik untuk kesehatan rambut, jadi anda tidak perlu takut menggunakan produk dari NYU ini.Anda dapat mengaplikasikan sendiri di rumah, atau dapat anda beli sendiri dan minta penata rambut di salon untuk mengaplikasikannya.

NYU Hair Colour ini dapat bertahan selama 4 hingga 6 minggu, tergantung dari penggunaan shampo anda tiap harinya. Satu sachset kemasan NYU Hair Color ini terdiri dari :

  • 1 sachset pewarna rambut 30 gram
  • 1 sachset developer 30 ml
  • 1 sachset vitamin rambut 1 ml
  • 1 lembar insatruksi penggunaan
  • 1 pasang sarung tangan
  • 1 sisir
NYU Hair Color sudah bisa anda dapatkan di toko kosmetik dan swalayan di kota anda dengan harga tiap sachsetnya Rp. 20.000


Demikian Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2017, mudah mudahan anda dapat memberikan warna yang tepat untuk rambut anda dan rambut anda tetap sehat dan berkilau. Selain Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru, anda juga dapat melihat beragam harga lainnya, misalnya Harga Minyak Zaitun yang juga baik untuk kulit anda. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »